Kamis, 09 Mei 2019

3 ON 3 : The Flashback and All

3 ON 3, Penulis: Ayu Saptarika;
Penerbit: Indie Book Corner, Yogyakarta


3 ON 3

Sandrina, Jena, dan Thania adalah tiga orang sahabat karib. Saat SMA, Sandrina dikenalkan pada dua orang teman baru di pesta ulang tahun kedua sahabatnya. Dua teman baru itu bernama Adrian dan Martin. Perkenalan ini berlanjut pada pertemuan berikutnya yang melibatkan satu lagi sahabat Adrian dan Martin yang sombong,“Si Entah Siapa”.
Tiga lelaki tersebut dikenal playboy. Tak heran, hubungan Adrian dan Thania berakhir kurang menyenangkan. Trio Arjuna gadungan melanjutkan kuliah di Amerika. Meskipun tahun 2000an adalah era teknologi yang mudah berkirim pesan elektronik, kehidupan tiga Arjuna gadungan dan Sandrina saling terpisah.
Sifat teguh hati Sandrina adalah warisan dari kakak tertua oma kandungnya, Tarida Carolina. Di tahun 1950an, Ida memiliki karir bersinar. Ia bekerja di perusahaan penjual alat berat pimpinan pengusaha rupawan keturunan Tionghoa bernama Hector Santoso. Ida berhasil menemukan cinta dan kesuksesan bersama Hector. Tragisnya, Hector lebih memilih uang.
Di sela-sela kesibukan Sandrina dewasa yang gemar berpetualang, tanpa diduga ia bertemu kembali dengan ‘Si Entah Siapa’. Pemuda itu bernama Atilla Siahaan yang kini berbalik mengejarnya.  

Berhasilkah Atilla mendapatkan cinta Sandrina?
Mungkinkah pertemuan tiga sahabat lelaki dan tiga sahabat perempuan ini adalah takdir sekaligus karma yang ingin menyapa?

Judul Buku : 3 ON 3
Penulis: Ayu Saptarika (Instagram: @ayuliqui)

Penerbit: Indie Book Corner, Yogyakarta
Tebal Halaman: 305
ISBN:   978.602.309.374.8
Harga: Rp 98.000,00
Intellectual Property Right Owner: Ayu Saptarika (Record No. 000137456)



THE FLASHBACK : Meet Tarida and Hector in 1950




THE ALL : Today Millennial Generation and Their Grandpa Grandma History




Writer, Director: Ayu Saptarika (@ayuliqui)
Illustrator : Vanesha Febrilly , William Harsono
Motiongrapher: William Harsono
Story : "3 ON 3" by Ayu Saptarika,  ISBN : 9786023093748



Don't be afraid to MAKE YOUR OWN MAGIC!



Photographer: Jeffrey Sukardi (@jeffsukardi.on.monochrome; @jeffsukardi)
Model, Stylist, Art Director: Ayu Saptarika
Year : April 2019

All video and photo creation are tribute to my book "3 ON 3". Follow my Instagram @ayuliqui for more exciting images, travel story, and blog post.

Dream Doesn't Work Unless You Do. Never Give Up!


About The Author

Maria Ayu Saptarika Liqui SE., MM.,
telah memulai karir menulis sejak tahun 2007. Pernah bergabung dalam team penulis dan stylist majalah Cosmopolitan Indonesia dan ELLE Indonesia sampai tahun 2010. Hingga kini, beragam artikel kecantikan, mode, ulasan jalan-jalan, hiburan, dan marketing, dalam bahasa Indonesia serta bahasa Inggris telah dipublikasikan di berbagai majalah, koran, media online, blog Kompasiana (https://www.kompasiana.com/aytravel) dan blog pribadi penulis (https://maria-ayu.blogspot.co.id/).

Sejak kecil Ayu sangat menyukai seni, musik, dan bahasa. Traveling dan fotografi turut menjadi kesukaanya. Ayu belajar piano privat saat usia 5 tahun lalu melanjutkan di sekolah musik klasik Yayasan Pendidikan Musik (YPM) dan lulus tahun 2003. Ayu juga bergabung dalam team Marching Band Korps Putri Tarakanita Jakarta dan bersama team SMU. Tarakanita berhasil meraih juara 1 nasional divisi sekolah pada Grand Prix Marching Band Indonesia tahun 2002.

Selain aktif menulis, saat ini Ayu bekerja sebagai Business Solution untuk perusahaan penyedia jasa telekomunikasi. Ayu adalah putri dari Ir. Paul August Liqui MSc. MM., peraih Yamaha Electone Festival South East Asia Champion, tahun 1971 yang juga berkarya di Perusahan Listrik Negara.

Ikuti Instagram penulis untuk menikmati foto dan video panduan traveling di: @ayuliqui .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musical Time: Let's Learning!

Music has been part of my life since I was young, Everyday I wake up with music and also go to bed with music, Just like an a...